Kamis, 29 Maret 2018

"TANTRA" MUSIC COURSE TULUNGAGUNG



Sebuah penelitian terbaru menemukan bahwa belajar bermain musik di usia muda membuat anak lebih cerdas.

Penelitian ini menunjukkan anak di bawah 7 tahun yang belajar musik memiliki pertumbuhan motorik yang lebih cepat dan menunjukkan perkembangan otak yang bekerja lebih cepat.






Belajar musik membutuhkan koordinasi antara tangan, kemampuan visual dan pendengaran. Hal ini akan membantu otak membuat koneksi antara kemampuan motorik dan sensorik. Kemampuan bermain musik tak hanya tentang kemampuan, tetapi juga komunikasi, gaya, dan rasa antusiasme.





"Tantra" Music Course merupakan salah satu kursus musik dengan menggunakan kurikulum yang dibuat dengan teknik inovatif dan banyak menggunakan referensi dari pengalaman sekolah musik dan mengajar musik, serta pengajar yang telah lolos kualifikasi sebagai pendidik musik. Tidak hanya praktek, tetapi disini para siswa akan diajari untuk paham dan mengerti tentang musik.







Program konser dan resital yang diadakan secara rutin sebagi bagian dari program kurikulum menjadikan "Tantra" Music course lebih mudah untuk memonitoring perkembangan siswa dan sekaligus menumbuhkan rasa percaya diri pada
siswa.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar